Home / AGENDA SEKOLAH / MPLS SMK Negeri 2 Purwokerto
Demo Eskul

MPLS SMK Negeri 2 Purwokerto

SMK Negeri 2 Purwokerto mengawali kegiatan awal tahun pelajaran 2022/2023  dengan menyelenggarakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti oleh seluruh siswa baru dari semua kompetensi keahlian. Kegiatan tersebut diawali dengan apel pembukaan MPLS yang dilaksanakan pada Senin, 11 Juli 2022 di lapangan basket SMK Negeri 2 purwokerto. Drs. Bambang Saptono selaku Kepala SMK Negeri 2 Purwokerto secara resmi membuka Kegiatan MPLS tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengatakan selamat datang dan selamat menjadi keluarga baru di SMK Negeri 2 Purwokerto. Pembukaan tersebut berlangsung hidmat dan penuh antusias peserta MPLS.

Retno Agustin, S.Pd., selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang kesiswaan juga tidak lupa memberikan sambutan dan pengarahan kepada peserta MPLS. Beliau menyambut dan memberikan wejangan kepada peserta MPLS untuk dapat beradaptasi dan dapat mematuhi tata tertib yang ada di SMK Negeri 2 Purwokerto. Kegiatan MPLS ini berlangsung selama lima hari. Kegiatan ini bertujuan agar peserta dapat lebih mengenal lingkungan SMK Negeri 2 Purwokerto.

Dalam lima hari tersebut peserta diberikan materi dan diperkenalkan dengan lingkungan SMK Negeri 2 Purwokerto. Pada hari keempat, kegiatan MPLS berisi demo ekstra kulikuler dari OSIS, Pramuka, PMR, Rohis, Paskibra, Teater, Musik, dan lain sebagainya. Demo tersebut cukup meriah dan penuh dengan antusiasme peserta. Kegiatan MPLS pada hari terakhir ditutup dengan perkenalan dengan wali kelas dan gerakan keberihan lingkungan sekolah.Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Demo Eskul Demo Eskul Demo Eskul Rohis Ketua Osis Saat Demo Eskul

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelepasan Peserta Didik kelas XII dan XIII SMK Negeri 2 Purwokerto

  Rabu, 8 Mei 2024, SMK Negeri 2 Purwokerto melaksanakan Apel Pelepasan Peserta Didik kelas ...